Jual Aksesoris Fiber Optik di Banjarnegara Terlengkap

Dimana tempat jual aksesoris peralatan fiber optik di Banjarnegara, Graha Fiber Optik solusinya. Karena tersedia perlengkapan fiber optik, cctv bahkan perangkat komputer. Jadi Anda bisa memilih produk sesuai dengan  kebutuhannya.

Hebatnya lagi, Grahafiberoptik.Com memberikan Harga khusus untuk Anda yang baru pertama kali melakukan pembelian di toko kami.  Anda berdomisili di Banjarnegara, dan ingin order keperluan kabel fiber optiknya di Graha Fiber Optik. Cukup dengan memesan melalui What'sApp, dan kami akan memproses sesegera mungkin.

Sejarah Fiber Optik

Jual Aksesoris Fiber Optik di Banjarnegara

Penggunaan cahaya sebagai pembawa informasi telah meluas sejak zaman kuno. Seorang mahasiswa kedokteran bernama Heinrich Lamm menemukan serat optik yang diuji dalam penelitiannya. Lamm memulai eksperimennya dalam mentransmisikan cahaya melalui bahan yang disebut serat optik.

Info Order : 081953427744 (TELP/WA)

Dengan perkembangan serat optik di Indonesia tidak lepas dari sejarah serat optik di dunia yang  pertama kali ditemukan di Jerman pada tahun 1930-an.

Komunikasi serat optik pertama kali dikembangkan pada tahun 1970-an, merevolusi industri telekomunikasi dan memainkan peran utama dalam era informasi yang berkembang.

Fungsi Utama Fiber Optik

Kabel serat optik adalah kabel yang mampu mengubah sinyal listrik menjadi cahaya menggunakan konektor plastik atau serat optik. Diameter serat optik ini sendiri hanya  120 mikron. Melalui proses pembiasan, serat optik ini dapat mengirimkan sinyal cahaya  ke titik mana pun dengan kecepatan tinggi.

Terutama dalam aplikasi di industri telekomunikasi dan di jaringan komputer. Fungsi utama kabel fiber optic adalah sebagai media transmisi sinyal data dalam jaringan. Oleh karena itu, dengan adanya kabel ini, proses pengiriman sinyal data dapat dilakukan dengan cepat.

Mempunyai kecepatan transfer data  super cepat yang mencapai 1 GB/dtk. Anda dapat mengirimkan data dalam radius besar tanpa memerlukan penguat sinyal.

Toko Aksesoris Peralatan Fiber Optik Banjarnegara

Fiber optik merupakan salah satu produk utama yang kami jual, karena tidak di pungkiri era digital kini sudah banyak provider baru bermunculan di pasar Indonesia. Dengan hadirnya kami satu-satunya distributor peralatan fiber optik di Banjarnegara termurah, menjadi outlet terpercaya di Jawa Tengah.

Produk Apa Saja yang Kami Jual ?

Beberapa produk yang tersedia di toko Graha Fiber Optik :
  1. Kabel Fiber Optik
  2. Mikrotik
  3. Modem
  4. Aksesoris Kabel Udara Fiber Optik
  5. HTB
  6. CCTV
  7. Perangkat Komputer
  8. Dan Lainnya
Semua produk memiliki harga masing-masing, dan yang pasti kami memberikan harga murah. Dan garansi terterntu, Anda bisa melakukan pemesanan produk kami, dengan system pembayaran di tempat (COD). Sehingga Anda terbantu, walau jarak jauh masih tetap merasakan layanan yang kami tunjukan kepada Anda.


Klik tombol diatas, agar Anda bisa konsultasi. Atau sekedar menanyakan pricelist tiap produk yang Anda inginkan, Costumer Service kami akan menanggapi pesan Anda dengan cepat. Semoga konten sederhana ini, dapat memberikan jawaban bagi Anda yang bingung untuk belanja kebutuhan fiber optiknya.

Terimakasih.

Diskusi