Jual Aksesoris Fiber Optik di Pemalang Paling MURAH

Toko yang menjual aksesoris peralatan fiber optik khusus di wilayah Pemalang dan sekitarnya, hanya ada di Graha Fiber Optik tempatnya. Karena di toko kami, mengutamakan kualitas produk serta layanan yang ramah. Anda akan mendapatkan harga murah, bila mendapatkan informasinya dari website resmi ini.

Tidak hanya peralatan fiber optik saja, kami juga menyediakan berbagai macam keperluan CCTV dan perangkat komputer lainnya. Istimewanya, jika Anda order di toko online Graha Fiber Optik. Cukup memesan produk sesuai kebutuhan Anda, untuk pembayaran kami support Bayar Ditempat (COD).

Jangan sampai telat, bila Anda ingin memperjuangkan harga murah dari kami. Karena sangat terbatas sekali kuotanya, untuk mendukung program launching toko aksesoris fiber optik. Segera hubungi nomor Admin resmi dari Graha Fiber Optik, atau menekan tombol What'sApp di akhir tulisan ini.

Apa itu Fiber Optik ?

Fiber optik, merupakan kabel yang bertransmisi dari kaca yang sangat halus dan lembut. Peran utama fiber optik ini, untuk transmisikan sinyal dari 1 tempat ke tempat berikutnya.Ternyata kabel fiber optik, memiliki 2 jenis tipe. Yang pertama singlemode dan kedua ialah multimode. Dipakai untuk backbone pada suatu jaringan komputer.

Info Order : 081953427744 (TELP/WA)

Kemudian fiber optik dapat menghubungkan jaringan, dengan jarak yang cukup jauh sekalipun. Dan tidak perlu ragu lagi untuk tingkat keamanannya, yang sudah pasti Terjamin aman.

Mengapa, kini kabel fiber optik menjadi prioritas utama oleh tiap provider. Karena selain aman, untuk instalasinya pun cukup mudah. Namun, produk apapun pasti ada nilai plus minusnya. Kira-kira apa si kelebihan dan kekurangan dari fiber optik ini.

Kelebihan & Kekurangan Kabel Fiber Optik

Jual Fiber Optik Pemalang

Perlu Anda ketahui, bahwa fiber optik mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan. Bila Anda belum tahu, bisa simak ulasan singkat yang kami berikan berikut ini :

A. Kelebihan Fiber Optik

1. Jenis kabel serat optik ini dapat mengirimkan data berkapasitas tinggi dan jarak transmisi yang sangat jauh. Dengan kapasitas gigabyte per detik, ini memberi kebebasan kepada perusahaan Internet dan telepon untuk memilih bandwidth tinggi.

2. Walau mempunyai kecepatan akses yang tinggi, kemungkinan kehilangan data masih sangat rendah, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan validitas data.

3. Fiber optik tidak memakai daya dari listrik, tentu tidak akan terjadi konsleting. Keamanan sudah dipastikan Terjamin.

B. Kekurangan Fiber Optik

1. Harganya relatif lebih mahal

2. Proses instalasi harus tepat dalam hal penempatan kabel fiber optiknya. Umumnya diletakan pada area yang berbelok, tujuannya untuk transmisi data dapat dilakukan secara lancar tanpa kendala.

3. Perawatan secara berkala, menghabiskan biaya yang cukup tinggi. Karena kita ketahui bahan dasar fiber optiknya, memerlukan alat pendukung khusus yang harganya lumayan mahal.

Tetapi teman-teman, tidak perlu khawatir lagi. Graha Fiber Optik, menyediakan keperluan teknisi provider. Mulai dari kabel fiber optik per rol bahkan alat pendukung lainnya, kami jual dengan harga yang sangat kompetitif sekali. Bahkan bisa disebut harga miring, jika dibanding tempat lainnya.

Toko Online Fiber Optik Pemalang

Hore, akhirnya telah hadir toko online khusus penjualan aksesoris fiber optik di Pemalang. Kami ingin beritahukan kepada Anda, bahwa kami tidak cuma menjual kabel fiber optik saja. Melainkan CCTV serta perangkat komputer lainnya.

Atau mungkin Anda ingin kami bantu untuk menarik kabel fiber optiknya, bisa gunakan jasa kami. Untuk harga tentu lebih murah, karena Graha Fiber Optik melayani sepenuh hati dengan kualitas nomor 1.

Produk Graha Fiber Optik Apa saja ?

Kami menyediakan berbagai macam jenis produk, diantaranya :
  • Aksesoris Kabel Udara Fiber Optik
  • Modem
  • Kabel Fiber Optik
  • CCTV
  • Mikrotik
  • HTB
  • Tools Pendukung FO
  • Perangkat Komputer
  • Dan masih banyak pilihan lainnya.
Oke, sekarang Anda sudah tahu informasi dari kami. Kantor kami berada di kota Purwokerto, yang dimana Anda bisa order produk kami. Melalui aplikasi What'sApp, pesan Anda akan segera kami respon pada jam kerja. Dengan cara klik / menekan tombol dibawah ini.


Semoga dengan terpublikasikan artikel ini, bisa memberikan manfaat untuk Anda yang memang benar-benar membutuhkan informasi ini. Serta bisa mendapatkan produk sesuai kebutuhan Anda.

Terimakasih.

Diskusi